ADVETORIAL

Reses Awal Tahun 2021, Arfandi: Semua Aspirasi Masyarakat Akan Diperjuangkan Di Pemkab Pasangkayu

Nampak ditengah politisi termuda, Arfandi Yaumil Adj tengah melaksanakan reses awal tahun 2021 di sarudu

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasangkayu melaksanakan Reses dalam rangka menjaring Aspirasi Masyarakat di Awal tahun 2021.

Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Pasangkayu Politisi Praksi Partai Golkar, Arfandi Yaumil Ambo Djiwa, yang melakukan reses bulan ke 2 tahun 2021, di Dusun Sempo Selatan, Desa Sarudu, Kecamatan Sarudu, Sabtu (6/2/2021).

Dalam reses tersebut Anggota DPRD Arfandi Yaumil Adj bertatap muka langsung dengan Masyarakat Sarudu, yang dihadir Para Kepala Dusun, Beberapa Desa Sarudu, Sekdes Sarudu Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

Arfandi dalam sambutannya, mengatakan bahwa masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

“Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan”, ucapnya.

Selain itu, Arfandi Yaumil Adj juga menyampaikan dalam Reses Akan tetap menampung semua aspirasi masyarakat, dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Di Pemkab Pasangkayu.

“Saya mengingatkan setiap pertemuan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, kita masih ada pandemik Covid-19, jadi seharusnya mengikuti himbauan pemerintah”, imbuhnya.

“Terimah kasih kepada masyarakat yang telah mengsupport dan mengamanahkan kepentingan mereka ditangan kami sebagai anggota dewan pada dapil III”, tambahnya Arfandi salah satu politisi termuda di Kab.Pasangkayu.

Pada reses tersebut, masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi diantaranya mengusulkan pengembangan fasilitas olahraga atau taman olahraga di desa sarudu, pengembangan tempat wisata wilayah Sarudu, dengan sesuai hasil kesepakatan masyarakat setempat.

“Saya berharap Pemerintah memperhatikan apa yang menjadi usulan kami, seperti yang dilihat di Sarudu ini ada beberapa tempat wisata” ucap salah satu warga saat menghadiri reses.[Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top