BERITA SULBAR

Reses DPRD Pasangkayu, Selain Mengawal Aspirasi Masyarakat, Asriani: Saya akan siapkan 1 Unit Ambulance Gratis

Nampak Anggota DPRD Pasangkayu Asriani saat reses dikantor desa batuoge

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu laksanakan Reses di awal tahun 2021 selama 3 (tiga) hari diwilayah pemilihannya dengan tujuan melakukan silaturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu, Asriani dari Fraksi Golkar di 3 titik yakni, Dusun Jono Desa Tikke Raya, Desa Martasari dan Desa Batuoge selama 3 hari sejak Jum’at 6 hingga 8 Februari 2021.

Kegiatan tersebut dihadir Para Kepala Desa, Sekdes, Kepala Dusun dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuang serta Tokoh Pemuda dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam reses itu ada beberapa hal yang disampaikan masyarakat kepada Politisi Golkar ini diantaranya, permintaan pengaspalan jalan Desa, khususnya jalan petani, drainase dan pengadaan lapangan sepak bola.

Menanggapi hal tersebut, Asriani, menyampaikan kepada masyarakat apa yang menjadi usulan itu akan menindaklanjutinya ketingkat Kabupaten.

“Insya Allah, saya akan perjuangkan semaksimal mungkin, karena selama ini Desa Batuoge ini belum dapat bantuan pengaspalan. Dan lapangan yang ada di Batuoge juga belum di hibahkan ke pemerintah. Mudah-mudahan dengan adanya saya, saya bisa perjuangkan aspirasi masyarakat”, ucapnya kepada media ini saat ditemui usai kegiatan reses di Kantor Desa Batuoge.

Selain itu, Asriani juga menyampaikan bahwa ia akan menyiapkan pengadaan satu unit mobil ambulance gratis untuk masyarakat khusunya di wilayah Papeti (Pasangkayu, Pedanda, dan Tikke),

“Saat reses saya meminta kepada masyarakat untuk mendo’akan saya dapat rejeki, karena saya akan siapkan satu unit mobil ambulance gratis dengan dana pribadi saya, insya Allah tahun depan”, ungkapnya.

Dengan pengadaan mobil ambulance gratis nantinya, lanjut Asriani, tentunya membawakan nama Partai.

“Walaupun pribadi saya yang beli, tetap membawakan nama Partai Golkar, karena saya ini besar dari Partai”, tambahnya.[Red/Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top