ADVETORIAL

Tinjau Progres Rehab Rujab DPRD Sulbar, Hamzih: Kita ingin Pimpinan dan Anggota DPRD mendapatkan pelayanan terbaik

SULBAR || SUARANEGERI – Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Prov Sulbar), muhammad Hamzih meninjau 4 Rumah Jabatan (Rujab) Pimpinan DPRD Sulbar dalam rangka melihat langsung progres pengerjaan dan perbaikan yang saat ini masih dalam tahapan, Senin (05/02/2024).

Dalam kunjungannya, Sekwan Muhammad Hamzih didampingi Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Sulbar, Stefan Madika serta staf Sekretariat meninjau dan melihat progres Rujab Pimpinan DPRD Sulbar yang berada di sekitar kawasan Perkantoran Gubernur Sulawesi Barat.

Peninjauan tersebut terlihat beberapa Rujab yang belum dihuni karena dalam proses perbaikan seperti pada Rujab Ketua DPRD dan Wakil I DPRD Sulbar.

Pada kesempatan itu, Muhammad Hamzih menyampaikan, peninjauan Rujab Pimpinan DPRD ini dengan tujuan untuk melihat langsung progres pekerjaan yang telah dilakukan dalam membenahi Rujab Pimpinan DPRD.

“Melihat kondisi kamarnya, termasuk fasilitas lainnya. Apabila ada kekurangan, maka sebaiknya dilengkapi. Hal ini sebagai bentuk memberikan pelayanan terbaik terhadap Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD lainnya,” ucapnya.

“Prinsipnya, kita ingin agar Pimpinan dan Anggota DPRD Sulbar mendapatkan pelayanan terbaik, insyaallah kita akan berusaha keras untuk menghadirkan pelayanan terbaik. Saya berharap seluruh staf di Sekretariat DPRD mari sama-sama fokus pada pelayanan yang terbaik kepada Pimpinan dan Anggota DPRD, mari kita melakukan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Barat,” tambah Hamzih.(*)

Laporan: Man

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top