ADVETORIAL

HPN ke 78, Bupati Pasangkayu Bersama Insan Pers Gelar Bincang-Bincang

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Pemerintah Kabupaten Pasangkayu melalui Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik Kab.Pasangkayu menyelenggarakan kegiatan bincang-bincang bersama para insan Pers dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ke-78 Tahun 2024 di Cafe prosa pasangkayu, Rabu (7/2/2024).

Bincang-bincang tersebut mengangkat topik “Jurnalisme Sehat dan Netralitas ASN Menuju Pemilu Damai 2024”, yang dihadiri Bupati Pasangkayu, Para Asisten, Perwakilan Dandim 1427 Pasangkayu, Perwakilan Polres Pasangkayu, Perwakilan Kejari Pasangkayu, Staf Ahli, Ketua Bawaslu Pasangkayu dan para Insan Pers di Kabupaten Pasangkayu serta tamu undangan lainnya.

Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa S.H dalam sambutannya menyampaikan, menjelang Pemilu ini tentu para insan pers sudah tahu persis bagaimana mengawal pelaksanaan penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Pasangkayu dengan damai.

“Beberapa hal yang senantiasa kita jaga dalam pemilu ini yaitu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan menghormati keberagaman serta mewujudkan suasana aman, tertib dan damai selama penyelenggaraan pemilu berlangsung,” ucapnya.

Lanjut H.Yaumil, selama masa kampanye, kita juga harus mematuhi semua peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Jangan melakukan politisasi Sara, menyebarkan hoax, ujaran kebencian dan penghasutan. Dan inilah yang selalu dikawal oleh insan pers dan sebagai tugas utama dalam mitra pemerintah dalam membangun pemerintahan yang baik,” pesan H.Yaumil.

Melengkapi kegiatan tersebut, dirangkaikan pemotongan tumpeng oleh Bupati Pasangkayu yang diserahkan kepada perwakilan Insan Pers sebagai ucapan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2024.

“Selamat Hari Pers Nasional yang Ke-78 Tahun 2024. Mudah-mudahan insan Pers semuanya senantiasa diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa Amin,” tambahnya.(*)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top