BERITA SULBAR

PT MMG, Berikan Bantuan Bibit Ikan Lele dan Gurame Desa Martasari-Pasangkayu

PASANGKAYU || SUARANEGERI – PT Mamuang merupakan anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Group bergerak di industri perkebunan kelapa sawit memberikan bantuan Bibit Ikan Lele dan Gurame di Desa Martasari yang termasuk salah satu binaan perusahaan di Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), pada Pertengahan Bulan ini tepatnya, Jumat (17/11/2023).

Penyerahan bantuan Bibit Ikan Lele dan Gurame, secara simbolis di serahkan langsung oleh Administratur PT Mamuang, Aan Dwi Purmono didampingi rekannya, diterima langsung Kepala Desa Martasari, Wayan Astawa Yasa dan disaksikan oleh perangkatnya serta para Tokoh Masyarakat di Kantor Desa Martasari, pukul 14.30 WITA.

Kepala Desa Martasari, Wayan Astawa Yasa, mengucapkan terimakasih kepada PT Mamuang yang selalu membantu masyarakat khususnya di Ring 1.

“Terimakasih sudah membantu selalu kepada kami, tadi diberikan bantuan insentif untuk guru dan kader serta diberi bibit ikan untuk menunjang kesejahteraan masyarakat ring 1. Semoga bantuan dapat bermanfaat dan menjadi perhatian dan peduli yang berada di area ring 1, jaya terus dan sukses,” Sambut Kades Martasari.

Sementara itu, Administratur (ADM) PT Mamuang, Aan Dwi Purmono mengatakan saat penebaran ikan di kolam bersama Kades Martasari berharap semoga bantuan bibit ikan lele dan gurame (bidang ekonomi) dapat bermanfaat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, sedikit bisa membantu apa yang menjadi kekurangan di Desa Martasari, Program ini dipastikan berlanjut setiap tahunnya dan menjadi perhatian,” tandasnya.(*)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top