BERITA SULBAR

Peringati HGN, PT MMG Berikan Bantuan Insentif Kepada Guru Honorer Desa Martasari-Pasangkayu

MAMUANG || SUARANEGERI – PT Mamuang (MMG) merupakan anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Group yang bergerak di industri perkebunan kelapa sawit memberikan bantuan insentif kepada guru Honorer Desa Martasari yang termasuk salah binaan perusahaan yang berada Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar) di Hari Guru Nasional (HGN), Jumat (17/11/2023).

Penyerahan bantuan Insentif Guru Honor secara simbolis di serahkan langsung oleh Administratur PT Mamuang, Aan Dwi Purmono didampingi rekannya, kepada Kader Posyandu disaksikan Kepala Desa Martasari dan perangkatnya serta para Tokoh Masyarakat di Kantor Desa Martasari.

Kepala Desa Martasi, Wayan Astawa Yasa, mengucapkan terimakasih kepada PT Mamuang yang selalu membantu.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk Guru-guru Honor Desa Martasari khususnya masyarakat sekitar menjadi perhatian dan peduli yang berada di area ring 1, jaya terus dan sukses,” Sambut Kades Martasari.

Ditempat yang sama, Administratur (ADM) PT Mamuang, Aan Dwi Purmono berharap semoga bantuan berupa insentif guru honorer (bidang pendidikan) dapat bermanfaat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, sedikit bisa membantu apa yang menjadi kekurangan di Desa Martasari, Program ini dipastikan berlanjut setiap tahunnya dan menjadi perhatian,” tandas ADM PT Mamuang.

Salah satu perwakilan Guru, ibu Ika menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada PT Mamuang.

“Saya sangat berterimakasih kepada PT Mamuang yang selalu ada untuk kami yang selalu peduli, apalagi bantuan ini diberikan saat-saat memperingati hari Guru Nasional tepatnya tanggal 25 November, jaya salalu PT Mamuang,” ucap Ibu Ika.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top