BERITA SULBAR

Sertijab Kadis Sosial Kab.Pasangkayu, Dari H. Makmur Kepada Elsi

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI.COM – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas (Kadis) Sosial (Dinsos) dari H. Makmur,SE.M.Si kepada Elsi,SE.M.AP berlangsung diruangan Aula Kantor Dinas Sosial Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Jum’at (3/5/2022).

H. Makmur mantan Kadis Sosial Pasangkayu menyampaikan kepada penjabat Kadis baru bahwa, Ia menitipkan amah untuk dilanjutkan, karena masih banyak program di Dinas Sosial yang belum terlaksan.

“Saya sebagai mantan kepala dinas sosial menitipkan apa yang sudah saya program yang belum terlaksan, kepada kepala dinas baru untuk melanjutkan program yang belum terlaksana dengan maksimal, karena masih banyak yang perluh diperbaiki terutama perbaikan data BPJS”, ucapnya.

Sementara itu, Penjabat baru Kadis Sosial, Elsi, mengatakan, apa yang di amanatkan kepadanya akan berupaya untuk bekerja maksimal untuk melanjutkan apa sudah di programkan yang belum terlaksan secara maksimal.

“Saya meminta dukungan semua staf Dinas Sosial untuk membantu, karena saya tidak bisa tampak dukungan, jadi saya berharap kepada semua staf di sini supaya membantu untuk memperbaiki data yang belum maksimal”, tandasnya.

“Kami akan selalu melakukan koordinasi karena saya tidak mungkin bekerja sendiri, jadi saya sebagai kepala dinas sosial baru ini akan memperbaiki yang belum dilaksanakan oleh mantan kepala dinas”, ucapnya.

Selain itu, Elsi juga akan bekerja maksimal untuk memperbaiki data terutama BPJS, itu yang pertama, supaya tidak lagi tumpang tindih karena selama ini banyak yang terjadi di Desa, tambahnya.[Abir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top