ADVETORIAL

PLH Bupati Pasangkayu Resmi Dijabat Sekkab Pasangkayu

Nampak (kiri) Bupati Pasangkayu H.Agus Adj Sertijab kepada Sekkab Pasangkayu H.Firman

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Sekertaris Kabupaten Pasangkayu resmi menjabat Pelaksana Harian Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu hingga pelantikan Bupati dan Wabup Pasangkayu terpilih pada 26 Februari 2021 mendatang.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu masa jabatan 2016-2021 dilaksanakan diruang pola Kantor Bupati, Jl.Ir.Soekarno, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar).

Nampak para Kepala OPD saat menghadiri Sertijab Bupati dan Wabup Pasangkayu

Sertijab tersebut dihadiri Bupati Pasangkayu DR. Ir. H. Agus Ambo Djiwa MP, Sekretaris Daerah DR.Firman.,S.Pi.,MP, Dandim 1427/ Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi,SE, Kapolres Pasangkayu diwakili Kompol Fahruddin, Ketua DPRD Kab. Pasangkayu Hj. Alwiaty, SH, Kajari Pasangkayu Imam Makmur Saragih Sidabutar SH, MH, Kepala Pengadilan Pasangkayu I Gusti Ngurah Agung Aryanta E.W.SH.MH, Para Kepala OPD, Camat Se-Pasangkayu serta Para Eselon II.

Sebelum Sertijab, Asisten Bidang Administrasi Umum, Drs. Irfan Rusli Sadek, M.Si membacakan amanat Kementerian Dalam Negeri berdasarkan beberapa ketentuan Pasal 61 dan Pasal 64 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.

Bupati Pasangkayu Dr.Ir. H. Agus Ambo djiwa MP dalam sambutannya pertama tama mengucapkan Puji Syukur kita Panjatkan kehadirat Allah SWT atas Ijin lah sehingga kita bisa melaksanakan serah terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Periode 2016-2021.

“Hari ini merupakan hari akhir masa jabatan saya sebagai Bupati Pasangkayu. Selama 10 Tahun menjabat sebagai Bupati Pasangkayu, aspek pembangunan yang belum sepenuhnya merata, hal itu merupakan keterbatasan diri saya mudahhan pejabat Bupati dan Wakil Bupati terpilih bisa melanjutkan pembangunan di Kab.Pasangkayu”, tuturnya.

Selain itu, Ia juga mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh lapisan masyarakat maupun segenap ASN.

“apabila ada perkataan saya yang menyinggung hati saudara mohon di maafkan dan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Kapolres Pasangkayu, Dandim Pasangkayu, Kejari Pasangkayu atas usaha dan perannya menciptakan wilayah Kab.Pasangkayu yang kondusif”, ucapnya.[Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top