BERITA SULBAR

Begini Upaya Kodim 1427/Pasangkayu Memutus Matarantai Covid-19

ket foto: dandim 1427 Pasangkayu saat memasangkan masker kepada pengendara yang lewat tidak memakai masker

SUARANEGERI || Pasangkayu – KODIM 1427/Pasangkayu dalam memutus matarantai pandemi Covid-19 menggelar pembagian masker kepada setiap masyarakat yang melintas yang tidak menggunakan masker di Bundaran Smart Kota Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat, Senin (13/04-2020).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol. Inf. Kadir Tangdiesak mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya mendukung pemerintah dalam memutus matarantai dan mencegah Covid-19.

“Ini adalah upaya TNI – Polri di Kabupaten Pasangkayu dalam mengantisipasi Covid-19,” ungkapnya.

Selain itu, Dandim juga menghimbau agar masyarakat tetap disiplin dalam mengikuti anjuran pemerintah untuk melawan dan mencegah pandemi covid-19.

“kami dengan pak kapolres membagikan masker hari ini kepada masyarakat agar sama-sama kita cegah penularan Covid-19 dengan disiplin mengikuti anjuran pemerintah,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Mamuju Utara (Matra) Leo H Siagian juga mengatakan bahwa Pembagian masker ini dilakukan untuk mengajak masyarakat patuh terhadap himbauan pemerintah.

”Kita mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan sesuai himbauan pemerintah, salah satunya menggunakan masker saat keluar rumah.” Imbuhnya. (E/S)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top