ADVETORIAL

Bupati Pasangkayu : Masyarakat tidak perlu khawatir terjadi kelangkaan beras

ket foto: bupati pasangkayu bersama tim melakukan pengecekan ketersediaan bulog

SUARANEGERI || Pasangkayu – Untuk memastikan ketersediaan kebutuhan bahan pokok dalam menghadapi situasi covid-19 dan menjelang Ramadhan, Bupati Pasangkayu sambangi gudang bulog di Martajaya, Kecamatan Pasangkayu, Selasa (14/04/2020).

Kunjungan Bupati Pasangkayu tersebut didampingi, Wakil bupati (Wabup) Pasangkayu H. Muh. Saal., Dandim 1427/Pky Letkol Inf. Kadir Tangdiesak., Kapolres Matra AKBP Leo H Siagian., Kasdim 1427/Pky., Mayor Inf Andi Ismail, Sekda Pasangkayu Dr.Firman, S.Sos,M.Si., Kajari Imam makmur Saragih Sidabutar., Kadis Kominfopers Suri Fitriah., Asisten II H. Makmur., Asisten III Rusli Sadek., Kepala Bulog Pasangkayu Suharto dan Camat Pasangkayu Habsi.

Bupati Pasangkayu, H. Agus Ambo Djiwa mengatakan bahwa kunjungannya itu untuk pengecekan stok beras di gudang tersebut dalam rangka memastikan ketersediaan kebutuhan bahan pokok, terutama dalam menghadapi situasi covid-19 dan menjelang Ramadhan.

“Bulog menjamin bahwa tidak akan terjadi kelangkaan pada beras”, Ucap H. Agus.

Selain itu, Bupati Pasangkayu juga menyampaikan bahwa stok cadangan beras di Bulog kurang lebih 90 ton.

“Masyarakat tidak perlu khawatir terjadi kelangkaan karena beberapa kabupaten di Sulawesi selatan dan Sulawesi barat sedang melakukan panen raya, seperti di Kabupaten Polman”. Katanya.

Lanjut, Bupati dua periode H. Agus ADJ juga mengatakan bahwa, stok beras di Bulog ini adalah jenis medium dan ketersediaan stok beras masih normal, sehingga mampu menunjang kebutuhan masyarakat di Pasangkayu.

“Saat ini harga beras di daerah kita masih tergolong normal dan bulog akan menambah stok beras setiap bulannya”, Ungkapnya.(E/S)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top