ADVETORIAL

Ini Harapan Kades Karave Saat Kunjungan Qori Internasional

Karave, Suaranegeri – Setibanya di Indonesia, Juara 1 Dunia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Maroko, Benua Afrika, Muhammad Miftah Farid Mu’min menjadwalkan keliling pesantren yang ada di Kabupaten Pasangkayu dalam rangka keagamaan.

Kedatangan Muhammad Miftah Farid Mu’min Qori juara Internasional, putra Imam besar Masjid Madaniah Pasangkayu di bumi vovasanggayu ini disambut dengan antusias oleh masyarakat Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar).

Tujuan kunjungan ke pesantren-pesantren oleh Qori Internasional ini, untuk memberikan motipasi kepada anak-anak santri, utamanya yang masih di pesantren madrasah aliah dan madrasah sanawiah sambil berbagi dalam hal ilmu dan pengalaman.

Salah satu pesantre yang dikunjungi oleh Qori Internasional, Muhammad Miftah Farid Mu’min yakni Pondok Pesantren Al-Hikmah yang berada di Desa Karave Kecamatan Bulutaba Kabupaten Pasangkayu Sulbar. Rabu, 18/12/2019 Pukul 14:00 wita.

“Pemdes Karave dan secara pribadi sangat bersyukur dan berharap dalam hal ini, mifta atau generasi selanjutnya membawa nama suatu daerah khususnya Kab. Pasangkayu pada umumnya Indonesia”. Ucap Kepala Desa Karave

Turut hadir pada acara keagamaan tersebut, Kepala Desa Karave, Camat Bulutaba, Imam Besar Masjid Al-Madani Pasangkayu, Pengurus Pondok Pesantren Al-Hikmah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ibu-ibu majes taklim, serta para santri.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top