BERITA SULBAR

PT. SRL-1 MENGEDUKASI KARYAWAN DALAM PENANAMAN POHON

Suaranegeri – PT Surya Raya Lestari 1 (SRL1) berkomitmen penuh dalam melakukan penghijauan. Baru-baru ini, Jumat, 20/12/2019, Jajaran manajemen dan karyawan mulai dari staf sampai karyawan panen beserta istri-istri karyawan ambil bagian dalam kegiatan penanaman pohon.

Program yang digagas oleh Administratur PT SRL-1 diberi nama “SAJIPO” (Satu Jiwa Satu Pohon). Melalui divisi SHE bekerjasama dengan divisi edukasi, gerakan menanam pohon ini kembali dilakukan. Kali ini, paguyuban Lestari Jaya yang berada diafdeling Carlie PT. SRL-1 menjadi lokasi penanaman. Sebanyak 60 bibit pohon buah-buahan dari berbagai jenis ditanam dalam kegiatan ini.

Kepala kebun PT SRL1, Dannyan Taba Rahim yang memimpin langsung penanaman ini. Sebelum dilakukan kegiatan penanaman, kepala kebun dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa kegiatan penghijauan lingkungan melalui aksi nyata dengan penanaman pohon perlu digalakkan karena dengan menanam pohon, kita telah berupaya menjaga keseimbangan ekosistem alam terhadap perubahan iklim dan lingkungan sekitar. “Ini adalah wujud kepedulian kita terhadap lingkungan tempat tinggal kita dalam paguyuban, jadi dengan menanam pohon kita sudah menjaga ekosistem alam ini sehingga nantinya kita jugalah yang akan menikmatinya. Jadi, mari semua karyawan kita galakkan kegiatan menanam pohon”. Imbau kepala kebun diakhir sambutannya.

Sebelumnya, giat penanaman pohon ini telah dilakukan di basecamp dan perumahan pabrik PT. SRL-1 dan sampai saat ini, PT. Surya Raya Lesatri sudah menanam 1.810 pohon dari berbagai jenis.***

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top