BERITA SULBAR

Jelang Ramadhan 1445 H, PT. Mamuang Komitmen Salurkan Sembako Hingga Akhir Tahun 2024

MARTASARI || SUARANEGERI – PT.Mamuang laksanakan kegiatan pembagian paket sembako di Masjid Al Isra Dusun Kabuyu Tua, Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Rabu (6/3/2024).

Pembagian sembako tersebut dihadiri beberapa tokoh penting dari Masyarakat, diantaranya, Kepala Adat Suku Tado Kabuyu, para Kepala Dusun, serta Aparat Desa Martasari.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Ring 1 di Desa Martasari.

Diketahui, paket sembako yang disalurkan pada kegiatan rutin itu terdiri dari, Beras 10 kg, Minyak goreng 1 liter, Gula, dan Kopi instan yang menyasar 135 warga sebagai penerima utama manfaat tersebar di tiga Dusun, yakni; Kabuyu Tua, Wayambojaya, dan Sipatuo.

Dalam sambutannya, Kepala Tata Usaha (KTU) PT. Mamuang, Abdul Azis menyampaikan harapannya semoga dengan kegiatan dari PT. Mamuang ini bisa terjalin hubungan yang lebih baik antara perusahaan dengan masyarakat.

Selain itu, Abdul Azis juga mengajak masyarakat untuk selalu mendukung upaya PT. Mamuang dalam peningkatan kesejahteraan Desa di sekitar perusahaan.

Bantuan berupa sembako di serahkan secara simbolis diberikan oleh sejumlah perwakilan PT. Mamuang, diantaranya Kepala Unit Usaha, Kepala Kebun, Asisten CSR, serta tiga Asisten Afdeling yang bertugas di Kawasan Desa Martasari.

“Kegiatan pembagian paket sembako ini akan terus difokuskan pada masyarakat Desa Martasari hingga akhir Tahun 2024 untuk menjaga tingkat kesejahteraan warga. Tindakan ini merupakan bagian dari komitmen PT.Mamuang dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, serta memperkuat hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat,” jelasnya.(*)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top