ADVETORIAL

Sekertariat DPRD Prov Sulbar Ikut Apel dan Doa Bersama Pj Gubernur Sulbar

SULBAR || SUARANEGERI – Jajaran Sekertariat DPRD Provinsi Sulawesi barat (Prov Sulbar) mengikuti Apel dan Doa Bersama yang dipimpin Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh.

Turut mengikuti acara tersebut diantaranya Kabag Persidangan Musra Awaluddin, Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Irma Trisnawati, para Kasubag, Pejabat Fungsional dan seluruh staff ASN dan Non ASN lingkup Sekretariat, Senin (4/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Sulbar, Prof. Zudan, menyampaikan harapannya agar semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat meningkatkan respons dan kinerjanya.

Selain itu, Prof Zudan menekankan pentingnya respon yang lebih cepat, kinerja yang lebih baik, dan inovasi yang lebih jenius dalam menanggapi berbagai permasalahan.

Apel Pagi Virtual itu juga menjadi platform penting bagi Pemerintah Provinsi Sulbar untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antar OPD guna mencapai tujuan bersama.(*)

Laporan: Man

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top