BERITA SULBAR

Selain Pendidikan, PT Mamuang Juga Meningkatkan Kualitas Kesehatan dan Kesejahteraan di Desa Martasari

SULBAR || SUARANEGERI – PT Mamuang anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) yang bergerak di industri perkebunan kelapa sawit, terus menunjukkan komitmennya selain meningkatkan taraf Pendidikan juga kualitas Kesehatan di wilayah Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar).

Melalui program-program Corporate Social Responsibility (CSR) di Bidang Kesehatan, PT Mamuang memberikan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan insentif kepada para kader posyandu Desa Martasari.

Penyerahan bantuan kesehatan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Administratur baru PT Mamuang, M. Satria Abdi C.P didampingi Kepala Desa Martasari, Ketua BPD, serta perwakilan PT Mamuang.

Mengawali sambutannya, Kepala Desa Martasari, I Wayan Astawa Yasa, mengucapkan terima kasihnya terhadap PT Mamuang atas perhatian dan dukungannya terhadap masyarakat Desa Martasari. Menurutnya, program CSR PT Mamuang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari peningkatan kualitas kesehatan dan pelayanan kesehatan di desa mereka.

Ditempat yang sama, Administratur PT Mamuang M. Satria Abdi C.P berharap bantuan PMT dan insentif Kader tersebut dapat turut serta meningkatkan kualitas kesehatan Masyarakat di Desa Martasari.

“Bantuan ini adalah bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung kemajuan tingkat kesehatan di desa Martasari,” ucap Satria.

Sementara itu, salah satu perwakilan kader Posyandu Pandawa, Nyoman Ayu Wartini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Mamuang atas insentif dan bantuan lainnya. Dia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Martasari dan PT Mamuang dapat lebih maju di masa depan.

“Dengan program CSR di Bidang Kesehatan ini, PT Mamuang terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Desa Martasari. Semoga program ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat setempat,” tuturnya.(*)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top