BERITA SULBAR

PT Mamuang Terus Menyalurkan Bantuan Beasiswa dan Insentif Guru Honor Melalui Program CSR

SULBAR || SUARANEGERI – PT Mamuang melanjutkan Program CSR dengan memberikan bantuan Beasiswa dan Insentif kepada Guru Honorer di Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (16/2/2024).

PT Mamuang merupakan anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) yang bergerak di industri perkebunan kelapa sawit, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pendidikan di wilayah sekitarnya.

Salah satu komitmen Perusahaan ini dengan melakukan penyerahan bantuan Beasiswa kepada Murid Sekolah dan Insentif kepada Guru Honorer di Desa Martasari sebagai bagian dari program rutin Corporate Social Responsibility (CSR) di Bidang Pendidikan.

Penyerahan tersebut dilakukan langsung secara simbolis oleh Administratur baru PT Mamuang, M. Satria Abdi C.P, yang didampingi oleh Kepala Desa Martasari, Ketua BPD, serta perwakilan PT. Mamuang.

Kepala Desa Martasari, I Wayan Astawa Yasa, mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap PT Mamuang atas perhatian dan dukungannya terhadap masyarakat Desa Martasari.

“Program CSR PT Mamuang telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kemajuan pendidikan di wilayah ini. Dan ini membuktikan bahwa PT Mamuang tidak hanya berkomitmen pada bisnisnya, tetapi juga pada kesejahteraan masyarakat di sekitarnya,” ucap I Wayan Astawa Yasa.

M. Satria Abdi C.P selaku Administratur PT Mamuang yang belum lama menjabat menyampaikan harapannya dengan bantuan insentif guru honorer tersebut dapat meningkatkan taraf pendidikan di Desa-desa sekitar.

“Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi semua pihak yang terlibat,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan Guru honorer Ruspawan juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada PT Mamuang.

“Saya sangat berterimakasih kepada PT Mamuang yang telah kembali memberi bantuan kepada kami, khususnya para guru honorer. Harapan kami untuk perusahaan semoga PT Mamuang kedepannya semakin jaya, aamiin.” ucap Ruspawan.(*)

Laporan: Dirman

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top