BERITA SULBAR

Memajukan Perekonomian dan Kesejahteraan, PT Mamuang Lakukan Pendampingan 

SULBAR || SUARANEGERI – PT Mamuang melakukan pendampingan program ekonomi Corporate Social Responsibilit (CSR) Budidaya Ikan Lele dan Gurame di Kantor Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Jumat (16/2/2024).

Pendampingan program Budidaya Ikan Lele dan Gurame yang dilakukan PT Mamuang ditetapkan di halaman Kantor Desa Martasari, dihadiri langsung administratur yang baru PT Mamuang, M. Satria Abdi C.P didampingi beberapa Manajemen perusahaan dan Kepala Desa Martasari.

Program Budidaya Ikan Lele dan Gurame tersebut telah berjalan sejak tahun 2023, dan kehadiran perdana M. Satria Abdi C.P pada kegiatan ini menunjukkan komitmen PT Mamuang untuk terus memberikan perhatian khusus agar program ini tetap memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi warga Desa Martasari.

Disela-sela kegiatan tersebut, M. Satria Abdi C.P ingin kembali memastikan bahwa seluruh kebutuhan program tersebut senantiasa terpenuhi untuk meningkatkan kualitas kegiatan ekonomi di Desa Martasari.

“Dengan adanya pendampingan ini, diharapkan program Budidaya Ikan Lele dan Gurame dapat terus berkembang dan memberikan manfaat ekonomi yang signifikan bagi masyarakat Desa Martasari,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Satria, kehadiran PT Mamuang dalam kegiatan CSR ini juga merupakan bukti nyata dari komitmen perusahaan untuk turut serta dalam pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Dengan demikian, pendampingan program Budidaya Ikan Lele dan Gurame ini bukan hanya sekedar kegiatan CSR biasa, melainkan juga menjadi wujud nyata dari sinergi antara perusahaan dan masyarakat dalam memajukan perekonomian dan kesejahteraan di Desa Martasari,” jelasnya.(*)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top