BERITA SULBAR

CSR, PT.TSL Berikan Bantuan Kelompok UMKM di Desa Ako

PASANGKAYU || SUARANEGERI – PT. Tanjung Sarana Lestari (TSL) berikan bantuan Fasilitas UMKM kepada 2 kelompok pelaku usaha yang di wakili oleh Ketua Kelompok, Rudi dan Sahruna di Aula Kantor Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar).

PT. TSL yang merupakan anak usaha PT.Astra Agro Lestari (AAL) Group bergerak di industri perkebunan kelapa sawit memberikan bantuan UMKM kepada 2 (dua) kelompok pelaku usaha yang termasuk binaan perusahaan di Desa Ako, Sabtu (30/12/2023).

Bantuan UMKM berupa 2 paket perlengkapan Usaha Mikro beserta modal usaha kepada kelompok binaan PT. TSL di serahkan langsung oleh Administratur (ADM) PT. TSL, Eka Prasetiawan didampingi CDO Hermanto Rudi, SHE dan Asisten CSR disaksikan Kepala Desa Ako, Agling,S.H dan perangkatnya serta para Tokoh Masyarakat di Aula kantor Desa Ako.

Kepala Desa Ako, Agling menyampaikan, dalam sambutannya sekaligus mewakili penerima bantuan UMKM ucapan terimakasihnya atas kepedulian PT.TSL terhadap warganya

“Terimakasih kepada PT.TSL yang sudah memberikan bantuan UMKM kepada warga kami, semoga silaturrahim selalu tetap terjalin dan semoga bantuan ini memberi dampak yang baik khususnya kepada pelaku usaha yang menerima bantuan ini. Dan kami sangat bersyukur, sukses selalu untuk PT. TSL,” sambutnya.

Ditempat yang sama, ADM PT. TSL, Eka Prasetiawan mengucapkan semoga bantuan UMKM ini dapat membantu warga dalam menjalankan usaha kecil dan menengah.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan sedikit bisa membantu pelaku usaha di Desa ini,” tandasnya.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top