BERITA SULBAR

PLN Sulselrabar Memberikan Kompensasi Pelanggan Terdampak Pemadaman Listrik, Berikut Cara Mendapatkan

MAMUJU || SUARANEGERI – Akibat pemadaman listrik beberapa kali, PLN Sulselrabar memberikan kompensasi terhadap pelanggan yang terkena dampak pemadaman pada November 2023.

Seperti yang ramai diperbincangkan dikalangan masyarakat di Mamuju maupun di medsos bahwa adanya token gratis dengan mendownload aplikasi PLN mobile sudah bisa dapat token gratisnya.

Menindak lanjuti hal tersebut, pihak PLN Mamuju, Risman saat dikonfirmasi melalui via chat WhatsApp mengatakan bahwa itu bukan token gratis melainkan Kompensasi.

“Mungkin bukan gratis token. Tapi kompensasi akibat dari pemadaman yang terjadi November kemarin pak. Dan itupun pelanggan-pelanggan yang kena dampak pemadaman yang frekuensinya lebih dari 7 kali dalam sebulan pak,” tulisnya.

Lanjut Risman, untuk wilayah dan lokasinya tersebar di tiga provinsi, yakni Sulsel, Sulbar dan, Sultra. Pelanggan-pelanggan yang mendapatkan token kompensasi bisa mengecek sendiri di Aplikasi PLN Mobile, tandasnya.

Berikut caranya;

https://youtube.com/shorts/UPJNmSEa_B8?si=UF8LovGSte42YoHw

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top