BERITA SULBAR

HUT PT.AAL Ke-35, PT.Mamuang Salurkan Bantuan Sembako di Desa Martasari

MAMUANG || SUARANEGERI – Dalam rangka merayakan HUT PT.Astra Agro Lestari (PT.AAL) Tbk., PT.Mamuang kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Ring 1 yang menjadi binaannya khususnya di 4 Dusun di Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar). Selasa (31/10/2023).

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kepala Administrasi PT.Mamuang Aan Dwi Permono, CDO PT Mamuang Hermanto Rudi, Asisten CSR Kartuna, para Kabun Ryn, Ketua Adat Suku Kaili Tado Arkam, Kadus Sipatuo Lamoi, Kadus Bayu Winarno, Kadus Kabuyu Tua Anhar serta Tokoh Adat Agus Rambuyu.

Bantuan yang disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu di 4 Dusun mencapai 135 paket sembako untuk masyarakat, baik itu pribumi ataupun masyarakat umum lainnya yang masuk dalam daftar masyarakat Kurang mampu.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa yang diwakili Lamoi mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah di berikan PT.Mamuang kepada masyarakat Kaili tado.

“Saya mewakili kepala desa martasari dan atas nama suku Kaili tado dan mewakili tokoh masyarakat Kaili tado berterimakasih kepada PT.Mamuang dan mari sama-sama kita syukuri dengan apa yang telah di berikan dan jangan melihat nilainya tapi mari kita lihat keikhlasannya dan mari kita bangun kebersamaan antara PT.Mamuang dan Masyarakat, serta mari kita bantu PT. Mamuang sepanjang kita masih bisa membantu apa yang di butuhkan PT. Mamuang agar silaturahmi ini tetap dan terus terjalin dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Administrator PT.Mamuang Aan Dwi Permono dalam sambutannya menyampaikan, bantuan ini sebagai jalinan silaturahmi kepada masyarakat dan PT. Mamuang sekaligus dalam rangka ulang tahun Astra yang ke 35 tahun 2023.

“Bantuan yang akan di berikan kepada masyarakat Ring 1 dan khususnya masyarakat Kabuyu ini dapat bermanfaat dengan baik untuk masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Aan berhara, pihaknya dapat mensuport masyarakat Ring 1 khususnya Masyarakat Kabuyu pada umumnya.

“Mari kita jalin silaturahmi antara masyarakat Suku Kaili Tado dan Menejemen PT. Mamuang semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah buat kita bersama dan kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran bpk ibu pada sore hari ini,” tandasnya.

Penyerahan bantuan berupa sembako secara simbolis di serahkan langsung oleh Kepala Administrator PT. Mamuang beserta askep dan staf PT. Mamuang kepada Ketua Adat Suku Kaili tado, dan Kepala Dusun Wayambojaya/mewakili, di Balai Adat Kabuyu, Dusun Wayambojaya, Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu.

Bantuan tersebut direspon baik oleh masyarakat, seperti RT Kabuyu, Heri mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yg telah di berikan PT. Mamaung kepada masyarakat Ring 1 khususnya masyarakat suku Kaili tado yang ada di wilayah Dusun 3 Wayambojaya,

“Selamat ulang tahun kepada PT ASTRA AGRO LESTARI Tbk. yang ke 35 tahun, semoga makin sukses dan makin jaya selalu, harapannya bantuan ini tetap lanjut dan berlangsung untuk masyarakat Kabuyu suku Kaili tado, saya ucapkan sekali lagi terimakasih banyak kepada PT.mamuang,” ucap Heri.

Selain itu, Ketua Adat Arkam mengucapkan rasa terimakasih banyaknya karena PT. Mamuang sangat perhatian kepada masyarakat Kabuyu dan saya juga berusaha kedepanya akan lebih baik lagi dan harapan saya bantuan ini terus berlanjut untuk masyarakat Ring 1 khususnya masyarakat Kabuyu suku Kaili tado dan saya juga mengucapkan selamat hari jadi PT.ASTRA AGRO LESTARI Tbk. yang ke 35 tahun semoga makin jaya dan sukses selalu dalam meniti karir di dunia usahanya,” tutur Arkam.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top