BERITA SULBAR

Program CSR, PT.Mamuang Perbaiki Sejumlah Jalan Tani di Desa Pajalele

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Manajemen PT. Mamuang menurunkan dua alat berat untuk menggusur sekaligus memadatkan jalan tani milik masyarakat di Jalan Sonjo Dusun Maju jaya, Desa Pajalele, Kecamatan Tikke, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar). Senin (30/10/2023).

Diturunkannya alat berat berupa bomaq dan gereder milik PT.Mamuang merupakan program CSR di Desa Pajalele dengan kegiatan menggusur dan memadatkan jalan tani milik masyarakat di jalan Sonjo, Dusun Maju jaya, sepanjang 1000 meter (1 km).

Selain itu, juga dilakukan pemadatan jalan somel atau kuburan di Dusun Masennang sekitar 600 meter.

Merespon hal tersebut, Kepala Desa (Kades) Pajalele Yusman mengucapkan banyak terimakasih kepada manajemen PT. Mamuang yang telah memberikan bantuan dengan menurungkan dua alat beratnya untuk memperbaiki infrastruktur jalan tani di desanya.

“Terima kasih kepada manajemen PT.Mamuang yang telah membantu masyarakat dengan memperbaiki infrastruktur di Desa Pajalele melalui program CSR,” ucap Kades Yusman.

Selain itu, Yusman berharap sinergitas dan komitmen PT.Mamuang dengan masyarakat dapat terjaga.

Senada dengan Kepala Dusun (Kadus) Maju jaya M. Sahrir mengatakan, sejak pertama alat kerja sampai selesai selalu di lokasi memantau, ia juga mengucapkan banyak terimakasih, jalan tani di dusunnya sudah diperbaiki oleh alat PT.Mamuang.

Selain itu, Arman atau bapak Boge salah satu masyarakat yang selalu di lokasi bersama pak dusun, juga sangat berterima kasih dengan adanya bantuan alat gereder dan bomaq yang sudah memperbaiki jalan tani tempatnya.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top