TNI/POLRI

Penemuan Mayat di Arteri, Kasat Reskrim Polresta Mamuju: Identitas Belum Diketahui

MAMUJU || SUARANEGERI – Wilayah Hukum Polresta Mamuju dihebohkan penemuan mayat seorang perempuan terapung di bawah kolom jembatan Alteri pertemuan air laut dengan air sungai dini hari, Senin, 12/6/2023 sekitar pukul 11.30 Wita.

Terkait hal tersebut, Kasat Reskrim Polresta Mamuju, Jamaluddin,SH saat dikonfirmasi diruang kerjanya Senin (12/6/2023), pukul 02.30 wita, membenarkan adanya penemuan mayat perempuan terapung dengan posisi tengkurap dibawah kolom jembatan Alteri yang sementara dalam penangan visum dirumah sakit Bhayangkara.

“Setelah kami mendapat informasi awal dari seorang nelayan sekitar pukul 11.30 Wita, Tim Reskrim Polresta Mamuju langsung ke TKP dan mengepakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum luar,” ucap Kasat Reskrim Jamaluddin.

Lanjut Jamaluddin, sampai saat ini belum ada hasil visum dari rumah sakit. Untuk otopsi pihaknya masih menunggu keluarga (mayat) untuk diminta persetujuan dan identitas mayatpun masih dalam penelusuran. tandasnya.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top