TNI/POLRI

Melalui Program RTLH, Kasad Kucurkan Bantuan Rehab Rumah Warga Kurang Mampu 

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) merupakan bantuan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman yang salah satunya dilaksanakan di Lingkungan Tanjung Harapan, Kelurahan Pasangkayu , Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, Senin (12/06/2023)

Danramil 1427-01/Pasangkayu, Letda Inf Andi Malik saat ditemui mengatakan, rumah yang menjadi sasaran saat ini dikerjakan adalah Rumah milik Saharuddin Ponto (66 thn) yang merupakan warga tidak mampu, kesehariannya bekerja serabutan untuk menyambung hidup bersama keluarganya.

“Pekerjaan RTLH oleh personel Kodim 1427-01/Pasangkayu dibantu masyarakat telah berjalan hari kedua. Muda-mudahan secepatnya selesai, tidak lebih dari satu bulan akan siap dan bisa ditempati oleh pemiliknya selaku penerima Program RTLH,” ucap Danramil 1427-01 Pasangkayu.

Selain itu, Andi Malik juga menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI melalui Kodim 1427/Pasangkayu kepada masyarakat yang kurang mampu dan untuk membantu pemerintah mewujudkan hidup yang sehat kepada masyarakat.

“Melalui program iin, TNI AD juga mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat bergotong-royong serta membangun semangat kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,” tandasnya.

Laporan: Dirman/Ab

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top