TNI/POLRI

Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Mengamankan Jalannya Upacara Ngaben 

POLRES PASANGKAYU || SUARANEGERI – Dalam rangka mengamankan aktifitas masyarakat agar berjalan aman dan lancar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Martajaya Polsek Pasangkayu jajaran Polres Pasangkayu Aipda Ilyas Ondo melaksanakan pengamanan aktivitas masyarakat dalam rangka Upacara Ngaben warga yang meninggal di lingkungan taman indah Kelurahan Martajaya, Kecamatan  Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu. Senin (12/06/23).

Dengan kehadiran petugas Polri di tengah-tengah aktivitas masyarakat merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dalam pengamanan tersebut. Bhabinkamtibmas bersama Pecalang melakukan Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas guna menjamin kelancaran jalanya upacara Ngaben warga binaannya.

Kapolsek Pasangkayu AKP Idham saat dikonfirmasi terkait hal tersebut menjelaskan, kegiatan pengamanan aktivitas masyarakat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri untuk melayani masyarakat, menjamin keamanan dan kelancaran jalanya upacara tersebut sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, tandasnya.

Laporan: Dirman/Ab

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top