BERITA SULBAR

HUT ke 74 RI Juga Dimeriahkan PT Mamuang

PASANGKAYU, SUARANEGERI – PT Mamuang (PT MMG) salah satu Perkebunan Kepala Sawit anak Perusahaan PT Astra Agro Lestari (PT AAL) area Celebes C1, gelar Upacara Bendera dalam rangka HUT ke 74 Republik Indonesia (RI) di lapangan sepak bola gemilang PT MMG, Desa Martasari Kecamatan Pedongga Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (17/8/2019).

Upacara bendera tersebut dipimpin Administratur (ADM) PT MMG, Jumali yang dihadiri Manajemen PT MMG dan seluruh karyawan/Karyawati serta tokoh masyarakat Ring 1 wilayah Kerjanya.

Dalam sambutannya, Jumali menyampaikan bahwa momentum HUT ke 74 Kemerdekaan RI  diharapkan untuk dijadikan oleh seluruh karyawan, karyawati dan persatuan Ibu karyawan(periska) PT MMG semakin meningkatkan kinerjanya, sehingga produktivitas perusahaan meningkat, Ujarnya.

Ia juga berharap, dengan memperingati hari ulang tahun Dirgahayu kemerdekaan RI ke 74 ini, semoga kita lebih meningkatkan rasa cinta pada tanah air dan bangsa, lebih meningkatkan daya juang kita terhadap bangsa dan Negara, lebih mempersatukan jiwa dan raga kita untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

“Tak kalah pentingnya dengan peran kita semua sekarang ini, perjuangan belumlah usai, mari kita sebagai insan karyawan PT MMG yang kita banggakan ini bersama sama kita tingkatkan kinerja kita untuk kesejahteraan bersama”. Harapnya kepada seluruh manajemen PT AAL.

Lanjut ia katakan, kondisi bisnis kelapa sawit saat ini sedang mengalami persaingan dan perang dagang dengan produk minyak komoditi lain di Negara Eropa. Tentu hal ini harus ada peran dari pemerintah untuk penyerapan hasil minyak kelapa sawit di konsumsi di dalam negeri. Ujarnya.

Laman: 1 2

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top