BERITA SULBAR

HUT ke 74 RI Juga Dimeriahkan PT Mamuang

Selain itu, ia juga menyampaikan  kepada jajaran manajemen dan karyawan bahwa, PT MMG tempat kita sama-sama mencari Rizki dan membesarkan, menyekolahkan anak serta mempersiapkan masa depan.

Tentunya sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk membuat perusahaan yang kita cintai ini tambah maju dan menjadi panutan dan contoh bagi perusahaan lain, dan hal ini tidak kita capai tanpa peran seluruh karyawan PT MMG. Hendaknya melaksanakan tugas-tugas sesuai target yang telah disampaikan oleh pimpinan dengan baik, jujur bertanggung jawab dan tepat waktu. Tuturnya.

Untuk para pimpinan mulai dari Mandor sampai Administratur di Perusahaan ini harus mampu menjadi suritauladan bagi karyawan masaing-masing bagian dalam pelaksanaan tugasnya agar selalu berpedoman pada SAPTA BUDAYA PERUSAHAAN.

Usai Upacara, Jumali ADM PT.MMG menambahkan, perusahaan memiliki visi Jayanya, Makmur Karyawannya dan Sejahtera Masyarakat di Sekitarnya.

“Filosofinya yakni saat PT MMG mendapatkan kejayaan dengan mengikuti aturan-aturan berlaku, maka karyawan akan otomatis makmur sekaligus berimbas kemasyarakat akan kesejahteraannya”, Ucapnya.

“Maka dijajaran perusahaan baik Manajemen maupun karyawan PT MMG harus bisa memulai dari diri sendiri dengan rajin bekerja tidak sombong dan menjaga kebersamaan dilingkup perusahaan sehingga semakin memajukan PT MMG bisa tercapai. Pesannya.

Setelah itu di lanjukan Lomba anak anak, lomba goyang bebas bapak dan ibu ibu, lomba stand, doorpize untuk karyawan, di hibur oleh Roland Band Palu, dan fasilitas anak-anak Odong-odong. PT MMG juga berikan  penilaian stand masing-masing departemen mulai Afdeling Teknik dan Administrasi, sebanyak 15 unit di areal lapangan sepak bola Gemilang PT MMG, oleh Manajemen PT Mamuang dan Ibu Periska. (**)

Laman: 1 2

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top