BERITA SULBAR

PT. AAL Area C 1 Gelar Bukber Media Se-Pasangkayu

CDAM PT.AAL Tbk Grup Area C1 Teguh Alimusiaji

PASANGKAYU,MEDIASUARANEGERI.COM – Menjelang puasa ramadhan ke sembilan, manajemen PT.Astra Agro Lestari (PT. AAL) Tbk Area Celebes 1 (C 1) menggelar buka bersama (Bukber) dengan insan pers se-Kabupaten Pasangkayu, di Aula lantai II PT.Tanjung Sarana Lestari (PT.TSL) Desa Ako, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (14/5/2019).

Turut hadir diacara tersebut Community Development Area Manajer (CDAM) PT.AAL Tbk Grup Area C1 Teguh Alimusiaji, Public Relations Area Celebes Djonatan, Plant Manajer PT.TSL M Romadhoni, Community Developmen Offier(CDO) PT.Letawa Adhe Sigit, CDO PT.Mamuang Sanjaya Galbriel Saragih, CDO PT.Surya Raya Lestari I dan II Silmi Natan, Safety Healthy and Enveronment (SHE) PT.YSL Irwanto, serta sejumlah Insan Pers.

Para wartawan saat menghadiri bukber di aula lantai II kantor PT. TSL

Dalam kesempatan tersebut Plant Manajer PT.TSL M Romadhoni mengatakan sebagai tuan rumah mewakili manajemen diacara buka puasa bersama, ia menilai betapa pentingnya peran wartawan dalam menciptakan persepsi di tengah masyarakat melalui pemberitaan.

“Perusahaan telah menjalin kerja sama yang baik dengan sejumlah media cetak maupun media online selama ini. Dengan adanya buka bersama seperti saat ini, mudah – mudahan jangka panjangnya terjalin erat silaturrahim, kedekatan antara wartawan dan perusahaan untuk menepis isu negatif”. Ucapnya.

Para wartawan saat menghadiri bukber di aula lantai II kantor PT. TSL

CDAM PT.AAL Tbk Grup Area C1, Teguh Alimusiaji juga menyampaikan sambutannya sebelum buka puasa bersama, bahwa ini merupakan momentum bersama untuk mempererat tali silaturahim dan sinergitas antara perusahaan dengan insan pers untuk ikut mengkampanyekan sisi positif dan manfaat usaha perkebunan Kelapa sehingga mendapat berkah Ramadhan dan dilaksanakan setiap tahunnya.

“Pada kesempatan ini juga, saya juga mengajak seluruh insan pers agar kemitraan yang dibangun selama ini tetap berjalan dengan baik tanpa ada yang menyebabkan miskomunikasi dengan pihak manajemen, karena pada dasarnya semua dapat dikomunikasikan atau dikonfirmasi ke manajemen”. Ungkapnya Teguh.

Ia juga mengatakan dengan melalui teman media senantiasa dapat mengkampanyekan perkembangan hasil buah sawit dan harga CPO, harapnya Teguh.

Foto bersama usai buka puasa di aula lantai II kantor PT. TSL

Lanjut ia mengucapkan terima kasih kepada panitia PT.TSL yang jadi tuan rumah penyelenggaraan acara silaturahmi dan buka puasa bersama, khususnya kepada ibu – ibu yang telah bekerja dalam menyiapkan hidangan untuk berbuka.

“Terima kasih yang tulus untuk seluruh hadirin yang telah hadir dalam rangka buka puasa bersama ini,” ungkapnya Teguh.

Dikesempatan tersebut, penjabat baru Public Relations area Celebes Djonatan juga mengatakan, tentu berupaya saling kenal khususnya teman media yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

“Jabatan baru tentu menjadi tujuan baru, sehingga kedepan dapat bersinergi bersama teman media yang ada di lingkup Pasangkayu,” ucapnya Djonatan.(tim sn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top