DAERAH

PT Mamuang Turunkan Alat Berat Untuk Perbaikan Infrastruktur di Desa Rio Mukti

RIO PAKAVA || SUARANEGERI – Manajemen PT Mamuang memberikan bantuan alat berat berupa greder dan bomag untuk memperbaiki infrastruktur jalan di Desa Rio Mukti, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi tengah (Sulteng), Minggu (12/5/2024).

Merespon hal tersebut, Kepala Desa (Kades) Rio Mukti, Idris Lambang mengungkapkan terimakasihnya kepada manajemen PT Mamuang yang selalu membantu Masyarakat khususnya di Rio Mukti.

“Kami sangat berterimakasih kepada manajemen PT Mamuang dengan adanya bantuan greder dan bomag. Infrastruktur jalan di Rio Mukti sebagai jalan utama pengangkutan hasil kebun masyarakat sekarang sangat lancar dan tidak mengalami kendala,” ucapnya.

Selain itu, Idris juga berharap semoga dengan adanya bantuan perbaikan infrastruktur oleh PT Mamuang kepada Desa Rio Mukti, Masyarakat bisa tersentuh hatinya untuk tetap menjalin tali silaturahmi dan menjaga sinergitas dengan perusahan. Betapa pentingnya hubungan antara perusahaan dan Masyarakat Desa Rio Mukti.

“Semoga kedepannya perusahan Astra semakin jaya, dan hubungan harmonis antara masyarakat dengan pihak perusahan semakin bagus,” tambahnya.

Diketahui, perbaikan jalan di Desa Rio Mukti, meliputi sepanjang lebih kurang 5 kilo meter.

Laporan: Dierman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top