ADVETORIAL

MTQ ke-X Tingkat Kabupaten, H Yaumil Titip Harapan Kemasyarakatan

TIKKE || SUARANEGERI – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke X – 2024 tingkat Kabupaten Pasangkayu secara resmi dibuka oleh Bupati Pasangkayu didampingi Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu di Desa Tikke Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar). Jumat malam (23/2/2024).

Disela-sela sambutannya, Bupati Pasangkayu, H.Yaumil Ambo Djiwa,SH menyampaikan harapannya dalam MTQ tingkat Kabupaten ini melahirkan bibit-bibit yang berpotensi untuk mewakili nama daerah pada MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Barat nantinya.

“Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Pasangkayu yang ke 10 ini merupakan upaya berjenjang mencari bibit-bibit potensial untuk dikembangkan dan kelak akan mewakili kabupaten Pasangkayu kejenjang yang lebih tinggi,” ucap Bupati H.Yaumil.

Ft.Ist

Selain itu, H.Yaumil kembali menegaskan bahwa pada bulan Mei 2024 nanti, Pasangkayu akan jadi tuan rumah kegiatan MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Barat.

“Untuk itu, perlu ada persiapan yang matang karena kita akan jadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Sulawesi barat,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, H.Yaumil berpesan kepada seluruh peserta agar MTQ dijadikan sebagai sarana mempererat tali persaudaraan, bersaing antar sesama peserta boleh, tetapi persaingan yang dilandasi sikap menghargai orang lain.

“Untuk panitia dan seluruh dewan hakim, melaksanakan tugas dengan baik dan profesional dan kepada seluruh masyarakat yang hadir marilah sama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif selama kegiatan MTQ berlangsung,” tandasnya.(*)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top