BERITA SULBAR

PT Mamuang Berikan Bantuan Kebutuhan Upacara Adat Vunja Suku Kaili-Tado

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Salah satu anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk, yang berada diwilayah operasional kerja Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), yakni PT Mamuang (MMG) peduli terhadap kebutuhan pesta adat masyarakat ring 1.

Menjelang akhir tahun 2023. PT Mamuang, memberikan bantuan Pesta Adat Vunja di Bantaya Dusun Wayambojaya, Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, Jumat (24/11/2023).

Bantuan yang diberikan untuk kebutuhan perayaan upacara adat vunja suku kali yang akan diadakan akhir tahun ini.

Penyerahan bantuan pesta adat vunja tersebut di serahkan langsung oleh ADM PT Mamuang, Aan Dwi Permono kepada Ketua Adat, Arkam yang disaksikan oleh staff PT MMG ,Tim CDO dan Tim CSR serta Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat, Pemerintah Desa Martasari.

Ketua Adat Dusun Wayambojaya, Arkam mengucapakan terimakasihnya atas bantuan kepedulian kepentingan Adat.

“Saya sangat berterima kasih kepada PT Mamuang, yang sudah dan selalu memberikan bantuan kepedulian masyarakat, apalagi di akhir tahun ini kami akan mengadakan Upacara Adat suku kaili tado. Dengan bantuan ini kami sagatlah bersyukur dengan adanya PT Mamuang yang selalu memberikan support dan bantuan, jaya terus,” ucap Ketua Adat, pada sambutannya.

Ditempat yang sama, ADM PT Mamuang, Aan Dwi Purnomo manyatakan dalam sambutannya, tujuan bantuan upacara adat merupakan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat dalam bidang sosial.

“Bahwa tujuan dari bantuan untuk kebutuhan upacara adat merupakan kepedulian PT Mamuang yang berada di ring 1, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan juga melengkapi kebutuhan upacara adat yang akan dilaksanakan di akhir tahun ini,” Sambutnya, ADM PT Mamuang AAN.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top