TNI/POLRI

Kapolda Sulbar Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai dan Ingatkan Generasi Muda Bahaya Narkoba

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Melancarkan kegiatan safari Jumat di Masjid Jami Nurul Al-Muttahidah Sulbar (Depan Anjungan Manakarra), Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar mengajak masyarakat setempat untuk menciptakan pemilu damai dan demokratis.

Saat ini, kata Kapolda kita sudah ada pada pendaftaran calon selanjutnya disusul tahapan kampanye, mari kita jaga situasi kamtibmas agar penyelenggaraan pemilu 2023-2024 dapat berjalan dengan aman dan damai, beda pilihan itu biasa namun menjaga persaudaraan itu yang utama.

Mari bersama kita wujudkan pemilu yang aman dan demokratis dengan tidak terpengaruh pada berita yang tidak benar (Hoax), Issue sara maupun ujaran kebencian yang mulai beredar di media sosial. Jangan kita gadaikan persaudaraan kita hanya karena bera pilihan dan terhasut oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Terlepas dari pembahasan mewujudkan pemilu damai, Kapolda Kapolda juga mengingatkan para generasi muda khususnya agar tidak terpengaruh godaan narkoba yang semakin merajalela.

Kepada para orang tua, mari kita jaga anak-anak kita agar tidak terlibat dalam menggunakan narkoba bahkan jangan sampai menjadi pengedar narkoba. Biasanya awal mula pengguna ataupun pengedar narkoba itu dari coba-coba sehingga akhirnya jadi ketagihan dan saat itu masa depan mulai suram. Mari lebih peduli dengan pergaulan anak-anak kita jangan sampai terjadi.

Ingat peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang bisa mengancam masa depan generasi muda Indonesia, Jumat (27/10/23).

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top