TNI/POLRI

Semarak Rakorbin SDM Polri, Polda Sulbar Gencarkan Tiga Aksi Bakti Sosial

SULBAR || SUARANEGERI – Dalam rangka semarak Rakorbin SDM Polri, Kepolisian Daerah Sulawesi barat tidak ketinggalan menggelar tiga aksi bakti sosial sekaligus yaitu Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Penanaman Pohon di Makosat Brimob Polda Sulbar.

Semarak Rakorbin SDM Polri kali ini mengangkat tema “SDM Polri Mengabdi Untuk Negeri“, Sabtu (4/11/2023).

Wakapolda Brigjen Pol Rachmat Pamudji didampingi para pejabat utama lainnya dan seluruh personel yang hadir nampak begitu antusias melakukan aksi penanaman pohon, memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu serta memberikan layanan kesehatan gratis.

Wakapolda Sulbar mengungkapkan kegiatan ini juga merupakan bagian untuk mendukung program-program pemerintah yang benar-benar menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, tuturnya.

Tentunya melalui aksi ini, lanjut Wakapolda kita berupaya membantu persoalan yang dihadapi masyarakat dengan melakukan mitigasi dari dampak cuaca panas akhir-akhir ini melalui pelestarian lingkungan dengan melaksanakan penanaman pohon, bakti kesehatan memberikan layanan kesehatan cuma-cuma dan bakti sosial dengan memberikan bingkisan ataupun paket sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Menurut Wakapolda, kegiatan hari ini untuk menjaga sirkulasi udara di Sulbar khususnya Kabupaten Mamuju tetap bersih dan segar serta asri sehingga memberikan efek positif bagi kita semua.

Sementara itu, masyarakat setempat yang mendapat manfaat langsung dari kegiatan tersebut juga mengucapkan apresiasinya.

“terima kasih kepada Kepolisian Republika Indonesia, dan khusus Polda Sulbar yang terus peduli dan memberikan manfaat bagi warga masyarakat serta membangun kesadaran masyarakat untuk lebih peduli pada lingkungan dan kesehatan,” ungkapnya.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top