DAERAH

Kab.Selayar Menambah Kuota CJH dan Akan Diterbankan Pada 20 Juni 2023

SELAYAR || SUARANEGERI – Sembilan (9) orang Calon Jamaah Haji (CJH) susulan (tambahan kuota) yang tergabung dalam kloter empat puluh tiga (43), embarkasi Makassar asal Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan akan kembali diberangkatkan ke Asrama Haji Sudiang. Makassar, Selasa, (20/6/2023) untuk selanjutnya diterbangkan menuju Tanah Suci, pukul 23. 35 Wita, Rabu, (21/6/2023) malam, via pesawat Garuda Indonesia GA 1141.

Rencananya, rombongan akan diantar oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Selayar dan Kementerian Agama yang membidangi urusan haji.

Hal tersebut terungkap dari wawancara eklusif wartawan dengan Kepala Bagian Kesra, Hj. Sitti Nadirah Basrum,S.Pd, Senin, (12/6/2023) siang.

Terpisah, Wakil Bupati, H.Saiful Arif,SH berharap kiranya para jamaah memperbanyak bersyukur, karena Allah telah memberikan jalan kemudahan, sehingga sekalipun awalnya berstatus “cadangan”, ternyata, akhirnya bisa juga berangkat.

Selamat jalan para jamaah, jaga kesehatan dan manfaatkan kesempatan dengan sebaik baiknya, semoga haji nya mabrur dan maqbul. Doakan diri, keluarga dan warga Selayar untuk segala kebaikan bersama.

Laporan: Fadly Syarif

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top