TNI/POLRI

Kepedulian TNI Pada Lansia, Babinsa Koramil 1427-01 Pasangkayu Memberikan Bantuan Sembako

PASANGKAYU|| SUARANEGERI – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu kunjungi rumah warga Lanjut Usia (Lansia) yang mengalami gangguan kesehatan dengan memberikan bantuan berupa sembako di Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Kamis (20/4/2023).

Kiprah serta dedikasi Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu, SERTU Sardin Djala, bersama Serda Fahril dan KOPTU Deni patut diacungi jempol, karena kepeduliannya terhadap warga binaannya dengan melakukan kunjungan kerumah warga yang sudah Lansia.

Kegiatan komunikasi sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Babinsa terhadap warga yang sudah mulai mengalami gangguan kesehatan karena lanjut usia, dengan harapan dapat memberikan motivasi untuk tetap semangat menjalani hidupnya.

Ditempat yang sama, Danramil 1427-01/Pasangkayu Letda Inf Andi Malik mengatakan, kegiatan tersebut menindaklanjuti perintah serta pemberian bingkisan dari Dandim Dandim 1427, untuk diberikan kepada Warga Lansia.

“Pemberian bingkisan lebaran kepada warga lansia serta memiliki gangguan kesehatan, dengan harapan warga lansia mendapatkan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

“Semoga kunjungan Babinsa bisa jadi motivasi untuk tetap semangat,” tambah Andi Malik.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top