DAERAH

PT Mamuang Bagi Paket Sembako di Desa Pancamukti Jelang Bulan Ramadhan

SULTENG || SUARANEGERI – PT Mamuang melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan insentif Kader Posyandu dan pemberian paket sembako sebanyak 40 paket kepada Iman Masjid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan perangkat Desa Pancamukti, di Kantor Desa Pancamukti, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi tengah (Sulteng), Senin (17/4/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh ADM OT Mamuang Aan Dwi Permono didampingi Asisten CSR Kartina yang dihadiri Kepala Desa Pancamukti Karip Wibowo, Ketua BPD Desa Pancamukti Erdrine Dilidaya Witasari, dan perwakilan Kader (Ketua Kader) Posyandu, Imam Masjid, dan perangkat Desa Pancamukti.

Kadesa Pancamukti Karip Wibowo pada kegiatan itu mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahan dalam hal ini manajemen PT Mamuang yang telah memperhatikan warga Desa Pancamukti.

“Jangan melihat dari banyak sedikitnya sembako yang di terima, tetapi bagaimana saat ini perhatian perusahan terhadap Desa Pancamukti, baik itu lewat perbaikan jalan, pendidikan, posyandu, dan lain-lain,” ucapnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Manajemen PT Mamuang yang sudah banyak berkuntribusi untuk Desa Pancamukti,” tambah Ketua BPD Erdrine.

Sementara itu, ADM PT Mamuang Aan Dwi Permono juga menyampaikan dengan kegiatan ini tali silaturahmi antara Desa Pancamukti dengan PT Mamuang terus berkesinambungan.

“Semoga kedepannya, tali silaturahmi antara Desa Pancamukti dengan perusahan terus berkesinambungan, sehingga bisa saling mensupport antara Desa Pancamukti dengan PT Mamuang,” tandas Aan.

Dalam penyerahan paket sembako, juga di serahkan insentif kader posyandu, yang di terima langsung oleh ketua kader posyandu Desa Pancamukti.

Selain itu, Iwan, Guru mengaji di Desa Pancamukti, juga penerima paket sembako mengucapakan terimakasi kepada PT mamuang.

“Semoga perusahan kedepannya semakin bagus dan sukses,” do’anya. (*)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top