BERITA SULBAR

Ketua DPRD Pasangkayu Menghadiri Survei Akreditasi RSUD Pasangkayu

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Ketua DPRD Pasangkayu hadiri kegiatan Survei Akreditasi Rumah Sakit yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pasangkayu yang bekerja sama dengan Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS.DHP) di Aulah RSUD Kabupaten Pasangkayu, Rabu (15/3/2023).

Kegiatan tersebut sihadiri pula Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa, bersama Kepala Dinas Kominfo Pasangkayu H.Badaruddin, Direktur RSUD Pasangkayu dr. welly patana salu serta sejumlah undangan.

Dalam kegiatan tersebut membahas terkait Rumah Sakit yang merupakan Institusi pelayanan kesehatan yang harus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Terkait hal tersebut, Ketua DPRD Pasangkayu Hj.Alwiatyi berharap RSUD Pasangkayu lebih bekerja keras untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik terhadap pasien.

“Dengan Akreditasi merupakan tujuan utama agar masyarakat Pasangkayu bisa menikmati dan merasakan pelayanan prima, sehingga masyarakat Kabupaten Pasangkayu tidak memikirkan untuk merujuk ke Palu, guna memeriksakan kesehatannya,” tandasnya.

Laporan: Ab

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top