TNI/POLRI

HUT POLAIRUD Ke-72, Kapolda Sulbar ; Polairud perlu didukung sarana dan prasarana yang modern, Karena ini

Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca

SULBAR || MEDIASUARANEGERI.COM – Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menjadi inspektur upacara dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-72 Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud).

Dalam arahannya, Verdianto menekankan pentingnya moderinisasi sarana dan prasarana bagi Polairud karena tantangan tugas Korps baret biru ini kedepannya diprediksi akan semakin berat dan kompleks.

“Karena Polairud memiliki tugas yang lengkap mulai dari kegiatan deteksi dini, preemtif, preventif dan penegakan hukum di wilayah perairan dan udara sehingga perlu didukung sarana dan prasarana yang modern,” terang Verdianto dalam amanatnya saat memimpin upacara di Lapangan Tribrata Polda Sulbar, Senin (05/12/2022).

Personil POLAIRUD Polda Sulbar

Orang nomor satu di Polda Sulbar ini juga meminta agar kinerja Korps Polairud dapat dirasakan oleh Masyarakat dan dapat mendukung program Pemerintah seperti program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang mendorong berjalannya roda ekonomi yang tumbuh positif dan mencapai target.

Lanjutnya, Ia mengatakan pemerintah dan pimpinan Polri saat ini pun telah memberikan perhatian besar kepada Polairud dengan memprioritaskan pengembangan peralatan dan peningkatan kemampuan personilnya.

“Hal itu menjadi pijakan generasi penerus kepolisian perairan dan udara dalam pengembangan dan penguatan institusi hingga mencapai kemajuan yang signifikan seperti saat ini”, Pungkasnya.

Jenderal bintang dua yang juga pernah mengemban amanat sebagai Kepala Korps Polairud Baharkam Polri ini menyampaikan apresiasi kepada sesepuh dan senior Polairud yang telah memberikan sumbangsih yang besar dan senantiasa memberikan saran serta kontribusi untuk kemajuan Korps Polairud.

“Saya Kapolda Sulbar sekaligus Mantan Ka Korps Polairud mengucapkan Dirgahayu Korps Polairud Polri yang Ke-72, Arnavat Darva Mahe, Cakra buana samapta”, Tutup Irjen Pol Verdianto.[Dirman]

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top