TNI/POLRI

Blusukan Door to Door, Kapolres Pasangkayu Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Kapolres Pasangkayu serahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di tanjung harapan, dusun labuang

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI.COM – Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H M.M menggelar kegiatan blusukan ke beberapa rumah warga kurang mampu dan membagikan bantuan sembako.

Pembagian itu dilaksanakan di sejumlah rumah di Dusun Labuang, Jl. Tanjung Harapan, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Jumat (2/11/2022).

Kapolres Pasangkayu dalam blusukan tersebut didampingi Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Pandu Arief Setiawan,S.H.,S.I.K beserta Bhabinkamtibmas Bripka Andika dan Ps. Kasi Humas Polres Pasangkayu Aipda Mulwan.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H M.M mengatakan, kegiatan Bansos tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Pasangkayu kepada Masyarakat yang kurang mampu.

“Kami turun langsung blusukan door to door kerumah warga agar bantuan yang di berikan tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan untuk kebutuhan sehar-hari,” ucap Didik.

Kegiatan blusukan yang digelar oleh Polres Pasangkayu ini mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari berbagai pihak khusunya warga Dusun Labuang, Jl. Tanjung Harapan atas pemberian bantuan sembako kepada sejumlah warganya yang kurang mampu oleh Kapolres Pasangkayu.

Ia berharap pemberian bantuan sembako ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas antara pihak Pemerintah bersama seluruh warga masyarakat dengan Polres Pasangkayu.

“Kiranya bapak Kapolres mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, atas perhatian dan kebaikannya kepada warga kami yang kurang mampu,” ucapnya.

Sementara warga yang menerima bantuan juga mengucapkan terima kasih dan mendo’akan institusi Polri semakin sukses dan dicintai masyarakat.[Ab/Dir]

Humas Polres Pasangkayu

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top