ACEH

Maulid Dayah Pengajian, BFLF LSM’ACUT Santuni Anak Yatim di Dua Gampong Sekaligus

ACEH UTARA || MEDIASUARANEGERI.COM – Berbagi Tugas mengantarkan wakaf Al Qur’an dan kain sarung, hari ini BFLF Lhokseumawe dan Aceh Utara, menyantuni dua desa sekaligus dalam kegiatan Maulid Dayah Pengajian di Desa tempok Teungoh Kota Lhokseumawe dan di Desa Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara, Minggu (27/11/2022).

Di wakilin oleh penasehat BFLF Lhokseumawe, Mahdi,S.HI.,MH dan Sudirman Ka. Divisi Sosial BFLF Aceh Utara, BFLF menyerahkan wakaf Al Qur’an, kain sarung dan jilbab kepada para anak Yatim Piatu dan yatim pada dua kegiatan yang hari ini diadakan dengan bersamaan jadwal kegiatan maulid.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para pimpinan Dayah dan perangkat Gampong di kedua Gampong.

Maulid yang diadakan satu tempat di Dayah Al Mubtadi Desa Tumpok Teungoh Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, serah terima wakaf di lakukan oleh Mahdi,S.HI.,MH selaku penasehat BFLF LSM’ACUT,.

Dalam kesempatan tersebut dari pihak BFLF menyerahkan wakaf Al Qur’an bersumber dari Bantuan PT. PHE yang hari ini pun sudah genap 100 Al Qur’an disalurkan, Kain sarung, jilbab dan uang santunan dari hamba Allah di bagikan kepada 15 anak yatim katagori fakir miskin.

Maulid yang diadakan satu tempat lagi di Dayah Darul Murtadha Syamtalira Aron Kab. Aceh Utara, serah terima wakaf dilakukan oleh Sudirman Ka. Divisi Sosial BFLF LSM’ACUT, dalam kesempatan ini dari pihak BFLF menyerahkan wakaf Al Qur’an dan jilbab dari hamba Allah di bagikan kepada 18 anak yatim katagori fakir miskin.

Ketua BFLF Lhokseumawe pada kesempatan itu juga pihaknya menyampaikan terimakasihnya kepada para semua pihak yang telah mendukung kegiatan-kegiatannya dalam menyantuni anak yatim dan memenuhi kebutuhan perlengkapan ibadah anak – anak yatim ini

“Kami berharap ke depan kegiatan seperti ini terus berlanjut, karena anak – anak yatim tersebut juga harus kita dampingi untuk meraih pendidikan yang baik dan sukses dimasa depan menjadi anak yang sukses dan bermanfaat bagi orang banyak,” tuturnya.

[zainal abidin pjt]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top