ACEH

Medco Malaka Raih Penghargaan Patra Nirbhaya Karya Madya Tahun 2022

ACEH TIMUR || MEDIASUARANEGERI.COM – PT.Medco E & P Malaka (Medco E&P) mendapatkan penghargaan Keselamatan Migas Patra Nirbhaya Karya Madya dari Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi (Ditjen Migas) pada ajang Penghargaan Keselamatan Migas Tahun 2022 di Mason Pine Hotel, Bandung, pada Jumat (24/11/2022) kemarin.

Penganugerahan Penghargaan Keselamatan Migas diselenggarakan setiap tahun berdasarkan Peraturan Menteri Pertambangan dan Energi Nomor 516 K/38/M.PE/89 tentang Pemberian Tanda Penghargaan dalam Bidang Keselamatan Kerja Pengusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi dan Pengusahaan Sumber Daya Panas Bumi.

Medco E&P mendapatkan Penghargaan Keselamatan Migas yaitu Patra Nirbhaya Karya Madya pada Kategori tanpa Kehilangan Jam Kerja Akibat Kecelakaan.

General Manager Medco E&P, Iwan Sutrisno mengatakan, pencapaian tersebut merupakan kerjasama yang sangat baik kontribusi seluruh pekerja dalam menerapkan aspek keselamatan kesehatan kerja.

“Alhamdulillah kita kembali meraih Patra Nirbhaya Karya Madya pada tahun 2022, kita berharap Penghargaan ini terus memacu pekerja dalam meningkatkan budaya keselamatan dan kesehatan di lingkungan kerja maupun keluarga”, ujar Iwan Sutrisno di Idi Rayeuk, (25/11/2022).

[zbn86 pjt]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top