ACEH

FORKAB Aceh Timur Minta Pihak Berwajib polda Aceh Periksa Permasalahan Rumah Rehab

ACEH TIMUR || MEDIASUARANEGERI.COM –  Viralnya permasalahan banyaknya bantuan rumah rehab di Aceh Timur diduga terjadinya pungli dan material yang diberikan kepada penerima tidak sesuai menuai kritik dari berbagai kalangan masyarakat termasuk ormas dan juga LSM.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPW Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) Aceh Timur Sarnidam. Patra sapaan akrabnya, kepada Media mengatakan mengutuk keras serta meminta Aparat Penegak Hukum (APH) untuk turun ke lapangan dan memeriksanya.

“Kami atas nama FORKAB Aceh Timur mendesak pihak Pemerintah dan juga penegak hukum untuk mengakomodasi perihal dugaan kasus rumah rehab di berbagai wilayah di Aceh Timur yang sudah viral di media sosial saat ini,” ujar Patra.

Selain itu, Patra juga berharap kepada pemerintah dan pihak penegak hukum agar tidak tinggal diam dan segera memeriksa serta memanggil pihak yang terlibat dalam kasus tersebut.

“Ini terjadinya di Aceh Timur, seharusnya Pemerintah Aceh Timur juga mau peduli dengan rakyat miskin yang dizhalimi oleh rekanan pelaksana rumah rehab tersebut, walau terkesan itu bukan dari Pemkab Aceh Timur”, tegasnya Patra.

[zbn86 pjt]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top