BERITA SULBAR

Pendatang Baru, Tim Futsal Vova Raih Juara 2 Turnamen AFK Cup IV Futsal 2022

SULBAR || MEDIASUARANEGERI.COM – 28 Clup mengikuti olahraga Futsal yang di adakan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) CUP IV FUTSAL 2022 di Lapangan Futsal Umega Pasangkayu. Minggu (04/09/2022).

Dari 28 Clup yang ikut dalam pertandingan Futsal tersebut, salah satu yang lolos final AFK CUP IV FUTSAL 2022 yakni dari Club VOVA VS MP STORE Babak Final.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Zulfikar, Sp.M.Si menyerahkan langsung piala juara 1,2 dan 3 turnamen AFK CUP IV FUTSAL 2022.

Club Vova merupakan pendatang baru dalam turnamen Futsal AFK Cup IV yang melawan sejumlah pemain senior dalam olahraga Futsal berhasil meraih Juara 2.

Manejer Club Vova Sakti Mandraguna berharap, dengan adanya pertandingan Futsal AFK Cup IV ini bisa berkelanjutan agar para Pemuda yang mempunyai bakat bola bisa mempertajam bakatnya.

“Kami juga dengan tim Vova akan lebih mengoptimalkan pertandingan berikutnya, serta kami juga akan membibit pemain lokal”, tandasnya.

Adapun Deretan Pemain Club Vova yakni, Zaidin, Alif, Rahman, Fathur, Aldi, Andi, Akbar, Adi, Fahri, dan Ansari.[Abir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top