DAERAH

Kades satanger Subaer;Merasa berterimah kasih kepada bapak Bupati Pangkep.;Alhamdulillah

Pangkep || MEDIASUARANEGERI.COM. Alhmdulillah, Kita Dapat Bantuan Dana APBD Kab.Pangkep untuk Rehab Mesjid di Pulau Satanger dari bupati Pangkep.

Alhamdulillah tahun ini, Mesjid di pulau Satanger Mendapat bantuan Tiga Mesjid Tua yaitu : Mesjid Nur Sa’ ada mendapat bantuan sebanyak Rp .300.000.000.( tiga ratus juta )dan Mesjid Al Ihsan ‘Mendapat Bantuan sebanyak .Rp .40.000.000. (Empat puluh juta rupiah.) sedangkan Mushollah Al Amin. Mendapat Bantuan sebanyak .Rp. 50.000.000. (Lima puluh juta rupiah ) .ini ke tiga mesjid sudah tua sekali karena mulai di bamgun sekitar tahun 1970 .dan jmurnya mencapai sekitar 50 Tahun..dari sekarang..dana masing -masing yang langsung masuk ke rekening Kas Mesjid.

Sehingga, sejak setahun lebih terakhir ke 3 Mesjid di Desa satanger ini telah mendapat bantuan hibah untuk rehab mesjid. Semuanya .

Kades Satanger Subaer mengatakan, “Kita bersyukur karena tahun ini seluruh wilayah Desa Satanger telah mendapat bantuan dana dari Pemerintah Daerah. APBD .Kita berterimakasih Banyak sekali kepada Pak Bupati Pangkep.”

Lanjut Pak Kades menambahkan, yaitu untuk saat ini biar lah dulu begini .sebenarnya yang di butuhkan secara keseluruhan sebanyak:Rp.900.000.000.( sembilang ratus juta rupiah.) tapi biarlah untuk sementara ini begitu dulu bertahap .Mudah Mudahan dengan Adanya Mesjid yang terombat akan banyak nantinya donatur yang akan membantunya nanti kedepannya insyaallah. Kata kades satanger, Subaer.

Pak Kades Muda ini melanjutkan, “Ini bukti komitmen Pak Bupati dalam mewujudkan Pangkep Religi. Selain itu, tugas kita bersama seluruh jama’ah untuk menjaga dan merawat mesjid. Juga untuk memakmurkan mesjid agar aktivitas ibadah berpusat di mesjid.” Tutupnya. [Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top