DAERAH

Bupati Pangkep Bagikan Bibit Pohon Sukun di Beberapa Desa

PANGKEP || MEDIASUARANEGERI.COM – Bupati Pangkep menyerahkan 1100 Bibit Pohon Sukun ke Beberapa Desa di Rumah jabatan Bupati, Jum’at (22/07/2022).

Penyerahan bibit tersebut di hadiri pihak dari Dinas Pertanian, Camat Liukan Tangaya, dan Lurah Sapuka serta Kades Satanger.

Bibit pohon sukun tersebut dibagi kepada kelompok tani yang ada di Kecamatan Liukang Tangaya, yakni 2 kelompok di Desa Satanger mendapat 275 pohon, 1 kelompok di Desa Sailus mendapat 275 pohon dan 1 kelompok di Kelurahan Sapuka sebanyak 275 pohon.

Dalam sambutannya, Bupati Pangkep MYL menghimbau agar bibit pohon sukun tersebut di pungsikan sebaik mungkin dan ditanam di halaman rumah guna untuk menghindari angin puting beliung.

“Alhamdulillah dengan bantuan ini, selain memenuhi pangan warga, salah satu fungsinya untuk menawarkan air asing di satanger, dan bisa memperbaiki struktur tanah yang ada di sekitarnya.[Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top