DAERAH

Kades Tabo-Tabo Menyambut 50 Orang Mahasiswa Dari Universitas Bosowa Makassar

PANGKEP || MEDIASUARANEGERI.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Tabo Tabo menyambut hangat KKN dari Universitas Bosowa Makassar sebanyak 50 Orang, Sabtu (18/6/2022) sekitar Jam 02 .00 Wita.

Dari 50 Orang Mahasiswa dari Universitas Bosowa Makassar tersebut, Kades Tabo tabo Haeril Anwar,S.Sos.,MM membagi 5 kelompok di 5 Dusun yang ada di Desa Tabo tabo dan setiap Dusunnya sebanyak 10 Orang yang masing masing menempati rumah Kepala Dusun (Kadus).

“Pemdes sangat berharap dengan adanya KKN kali ini Desa Tabo tabo bisa dapat bekerja dengan maksimal dan betul-betul nyata dan bisa nampak di mata masyarakat bahwa tabo-tabo ini nantinya ada kesan yang bisa nyata di tinggal untuk masyarakat desa tabo tabo. Supaya betul betul yang namanya Kuliah Kerja Nyata atau KKN. Bisa membuahkan hasil dari perjuangan KKN secara maksimal”, kata Kades Tabo tabo Haeril Anwar.

Selain itu, Kades Tabo tabo juga sangat mengharapkan kepada KKN agar kiranya dapat menjadi penerus generasi Bangsa yang bermanfaat untuk masyarakat banyak nanti kedepannya dan bisa menjadi kebanggaan Orang tua, masyarakat, bangsa dan negara.

“Saya selaku kepala desa tabo tabo saat ini atau pemerintah setempat ingin menyampaikan kepada masyarakat tabo tabo bahwa akan mencoba nantinya adakan pendekatan atau bisa bersinerji nantinya bisa berkolaborasi antara KKN dan masyarakat”, ucapnya.

“Masyarakat kami di sini tentunya bisa menimbah ilmu dari KKN dan begitupun sebaliknya KKN bisa menimbah pengalaman dari masyarakat yang profesinya atau pekerjaannya sebagai petani atau berkebun bisa sama sama menguntungkan dan masing masing ada kesan atau kenangan yang di tinggalkan”, pungkasnya Kades Tabo tabo.[Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top