DAERAH

Pangdam XIV Hasanuddin Kunker di Pangkep

PANGKEP || MEDIASUARANEGERI.COM – Panglima daerah militer(Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki melaksanakan kunjungan kerja(kunker) di Kabupaten Pangkep, Rabu(14/6/22).

Pangdam disambut bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) berserta jajaran Forkopimda.

Penyambutan dilakukan dengan pengalungan bunga, angaru dan tarian pa’duppa.

Dikatakan Pangdam, Kunker pertama di Pangkep ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati, Dandim dan seluruh masyarakat atas sambutannya.

Jendral TNI bintang dua itu juga meyakini jika terjalin sinergitas yang baik antara forkopimda dalam menyukseskan pembangunan dan menyelesaikan persoalan.

“Kabupaten Pangkep ini merupakan wilayah yang meliputi kepulauan dan dekat dengan Sumbawa dan Kalimantan. Saya yakin bahwa senegritas Forkopimda yang ada di Pangkep sangat baik dan dapat menyelesaikan masalah dengan baik dan dapat langsung turun ke lapangan. Dengan adanya program program proyek nasional seperti Rel kereta api bahwa kita harus mendukung atas pencapaian pembangunannya,”katanya.

Selama di Pangkep, Pangdam didampingi istri meresmikan baruga bela negara Kodim 1421 Pangkep.

Penyerahan banner simbolis Hibah TA. 2022 dari Bupati Pangkep kepada Pangdam XIV, rehab total Makodim 1421 Pangkep sebesar Rp. 827.608.000. Plafon Mesjid Rp. 100.000.000. Hibah bangunan dan tanah seluas meter persegi untuk Pos Ramil di Kecamatan Tondong Tallasa.

Penyerahan cindera mata dari Bupati Pangkep kepada Pangdam XIV/Hasanuddin. Penyerahan cindera mata dari Ibu Ketua PKK Kabupaten Pangkep kepada Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin.[*/irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top