TNI/POLRI

Hut Bhayangkara Ke 76, Polres Mamuju Gelar Lomba Menembak Antara Satuan Fungsi

MAMUJU || MEDIASUARANEGERI.COM – Dalam rangka menyambut Hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 pada tanggal 1 juli 2022 di semarakkan dengan pelaksanaan lomba menembak antar satuan fungsi yang di selenggarakan oleh Polresta Mamuju.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, S.I.K, S.H, M.H membuka secara Resmi lomba menembak bertempat di Lapangan Tembak Jendral M. Yusuf milik TNI AD dalam hal ini Kodim 1418 Mamuju yang terletak di jln. Angsa Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju, Sabtu (11/06/2022).

Dalam sambutannya Kapolresta Mamuju menyampaikan bahwa dalam perlombaan ini jangan semata-mata hanya mengejar suatu Kemenangan tapi kita saling silahturahmi dan bagi personil polresta mamuju jadikan juga ajang ini sebagai latihan agar bisa lebih mahir dalam menggunakan senjata api untuk kepentingan tugas kedepan.

Kombes Iskandar memaparkan, bahwa adapun hadiah utama yaitu uang tunai dari saya sebanyak Rp. 2.500.000,- dan masih banyak pula hadiah lainnya dari panitia yang ketuai oleh kasat Reskrim Polresta Mamuju, ditambahkan lagi bahwa peserta kegiatan ini akan diikuti sebanyak kurang lebih 60 orang.

Kegiatan lomba menembak ini Sesuai jadwal di laksanakan selama 2 Hari kedepan yang mana peserta lomba menembak ini menggunakan senjata api laras pendek jenis Revolver dan HS milik inventaris polresta mamuju.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan baru pertama kalinya di laksanakan oleh Polresta Mamuju dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara dan kegiatan ini terselenggara setelah berkoordinasi dengan polda Sulbar sehingga bisa menggelar Kejuaraan ini.

Setelah Acara Pembukaan Kejuaraan menembak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76 dilanjutkan tembakan pertama oleh Kapolresta Mamuju .

“Selamat datang bagi para peserta di Lapangan Tembak M. Yusuf kebanggaan Kodim 1418 Mamuju dan selamat Bertanding, harapan saya dalam moment kejuaraan menembak ini peserta selalu menjunjung tinggi sportifitas, serta bisa lebih mempererat Tali silaturahmi”, tutup Kapolresta Mamuju.[*/Dirman]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top