DAERAH

Pemkab Pangkep Jemput Penumpang KM Ladang Pertiwi di Takalar

PANGKEP || MEDIASUARANEGERI.COM – Pemerintah kabupaten Pangkep, dipimpin wakil bupati Pangkep Syahban Sammana menjemput penumpang KM Ladang Pertiwi di kabupaten Takalar.

Wakil bupati Pangkep Syahban Sammana menuturkan, ada 10 penumpang KM Ladang Pertiwi yang selamat dan dievakuasi ke Sanrobone, Takalar.

“Kami mau bawa ke Pangkep dan diinapkan di salah satu penginapan di Pangkep. Kita juga akan periksa kesehatannya,”katanya, Sabtu malam(28/5/22).

Pemkab Pangkep lanjut Syahban, membuka posko informasi dan terus berkoordinasi dengan Basarnas.

“Kita masih terus berkoordinasi dengan Basarnas yang terus melalukan pencarian. Begitupun dengan keluarga yang juga ikut melakukan pencarian di sekitar lokasi tenggelamnya kapal,”tambahnya.

Selain diberikan untuk pemulihan kondisi kesehatan, Pemda Pangkep juga memberikan sejumlah bantuan untuk para penumpang tersebut.

Kapal yang memuat sekitar 43 orang ini pada hari Kamis, 26 Mei 2022 pukul 03.30 wita dikabarkan tenggelam di perairan selat makassar.[irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top