DAERAH

Halal Bi Halal, Bupati Pangkep Bertemu IMPAK DDI Mangkoso

PANGKEP || MEDIASUARANEGERI.COM – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau menyampaikan keinginannya di depan Ikatan Mahasiswa Pelajar Asal Pangkep (IMPAK) DDI Mangkoso untuk bisa menjadikan Kabupaten Pangkep sebagai kota religius.

“Salah satu yang mampu mengasah ke religiusnya generasi yaitu kita harus menyiapkan tempat ibadah yang ada di akan dibangun sekolah-sekolah,” kata MYL dalam Halal bi Halal bersama Ikatan Mahasiswa Pelajar Asal Pangkep (IMPAK) DDI Mangkoso, Sabtu 7 Mei 2022 kemarin.

Dia menambahkan, ingin membangun musalla pada setiap sekola SD maupun SMP, Selain musallah MYL juga menyampaikan saat ini sementara membangun kampung Islami yang ada di pulau Salemo.

“Kampung Islami di Salemo ini merupakan upaya untuk kembali menghidupak sejarah pulau Salemo sebagai tempat belajar ulama, dan selain itu akan menjadi tempat pendidikan Islami nantinya,” ujarnya.

MYL juga berharap pengurus IMPAK mampu berkeja sama untuk bisa membantu pemerintah Kabupaten Pangkep.

“Intinya pada kegiatan saat ini, marilah kita sama-sama bergandeng tangan dan membantu saya untuk membangun Kabupaten Pangkep semakin maju dan semakin religius kedepannya,” katanya.[irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top