DAERAH

HUT Pangkep Ke 62 Tahun 2022, PLT Gubernur Sulsel Siap Menghadiri

PANGKEP || MEDIASUARANEGERI.COM – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman akan menghadiri rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-62 Tahun Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Kehadiran tersebut, usai pertemuan Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) bersama rombongan di kediaman PLT Gubernur Sulsel.

Hari Jadi Pangkep pada 8 Februari, namun, pelaksanaan kegiatannya akan dilaksanakan pada 26 Februari, hal tersebut kata MYL mengingat banyaknya kegiatan yang bertepatan dengan agenda bapak PLT Gubernur sehingga pelaksanaan di undur ke tanggal tersebut.

“Tadi menemui langsung, bapak PLT gubernur, agar hadir di peringatan Hari jadi kabupaten yang di kenal dengan sebutan Butta siang atau Kabupaten Pangkajene dan kepulauan,” kata MYL, Rabu, 2 Februari 2022.

“Saya akan usahakan hadir pak bupati, karena sudah datangki ini undangka langsung,” kata MYL menirukan ucapan PLT Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

MYL juga menyampaikan, agar pelaksanaan Hari Jadi ke-62 Pangkep, tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Rombongan Bupati Pangkep ditemani sejumlah pejabat pemerintah Kabupaten Pangkep, seperti Sekretaris Daerah dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah.[*/irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top